Rumah Subsidi Cibubur DP Ringan

Adakah diantara Anda yang berencana untuk memiliki rumah tahun ini?. Jika Anda salah satunya maka tidak ada salahnya menyimak beberapa informasi Rumah subsidi Cibubur DP ringanJika Anda tertarik maka simak informasi berikut ini.

Saatnya Anda membeli Rumah subsidi Cibubur DP ringan

Rumah subsidi Cibubur DP Ringan, Anda tertarik? Salah satu impian bagi setiap orang adalah memiliki rumah. Mungkin bagi sebagian orang membeli rumah dirasa sangat sulit karena tentunya akan butuh biaya yang sangat mahal. Namun tenang saja, adanya rumah bersubsidi kini sangat membantu, bahkan dengan DP yang terjangkau dan murah.

Khususnya bagi Anda yang berdomisili di daerah Cibubur, Cikarang atau sekitarnya. Sudah saatnya Anda memiliki rumah. Salah satunya Anda bisa membelinya di developer perumahan Griya Indah Cibarusah.

Adanya rumah bersubsidi murah ini memang ditujukan kepada Anda yang berada di Cibubur, Cikarang dan Sekitarnya serta yang berpenghasilan rendah. Walau dengan penghasilan yang pas-pasan Anda tetap bisa membeli rumah di gria-indah-cibarusah.com. Harga yang ditawarkan di perumahan ini dibandrol tidak lebih dari 160 juta.

READ  Desain Ruang Tamu Mungil Untuk Ukuran Ruang Tamu Kecil

Bahkan yang menguntungkan lagi hanya dengan uang muka yang 4 juta saja.  Dan hanya dengan 1 juta saja Anda sudah bisa membooking hunian serta mendapatkan rumah dengan cara sistem pembayaran cicilan (KPR).

Selain itu Anda juga bisa mencicil perbulannya cukup disesuaikan dengan kemampuan pembayaran Anda.  Sangat menarik, bukan? Jadi, tidak ada ceritanya uang gaji yang pas-pasan tidak bisa mendapatkan hunian tahun ini juga.

Jika Anda hendak melakukan angsuran yang hanya 10 tahun saja. Maka perkiraan KPR Subsidi Flat selama 10 tahun adalah Rp 1.619.886,- sedangkan untuk KPR Fixed 2 tahun dengan DP 10% maka Anda harus membayar dengan Rp 1.806.031,-

Sedangkan jika Anda ingin mengangsur dengan waktu yang lebih cepat dengan perkiraan angsuran 15 tahun saja. Maka menggunakan KPR subsida Flat 15 tahun dan Anda perbulannya harus membayar sekitar Rp 1.205.081,- . Sedangkan jika menggunakan sistem KPR fixed 2 tahun dengan DP 10% maka melakukan angsuran dengan biaya perbulannya Rp 1.426.982,- .

READ  Desain Pintu Rumah Minimalis

Perkiraan angsuran selama 20 tahun maka KPR subsidi flatnya sekitar Rp 1.003.701 per bulannya. Namun jika Anda KPR Fixed 2 tahun dengan DP 10% maka Anda per bulannya perlu membayar Rp 1.252.201,-.

Beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi saat ingin melakukan KPR adalah dengan mengisi KPR pada Bank BNI, fotocopy surat surat penting seperti KTP, surat nikah, NPWP dan kartu BPJS dan masih banyak lagi persyaratannya. Walaupun begitu hal tersebut untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan rumah impian.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan dari Rumah subsidi Cibubur ini adalah:

  • Rumah bergaya semiminimalis berukuran 33 m2 dan luas tanah sekitar 66 m2. Anda sudah bisa membelinya dengan per unitnya Rp 158.000.000.
  • Berbagai fasilitas juga akan Anda dapatkan seperti Znt, AJB, Split
  • Biaya Apprasial dan BPHTB
  • Sumber mata air yang menggunakan PDAM
  • Serta Pengecekan sertifikat dan Balik Nama.
  • Anda juga sudah mendapatkan aliran listrik sebesar 1300 Watt.
READ  Teras Rumah Modern Minimalis

DP rumah bersubsidi ini sangat terjangkau bukan?. Jadi walaupun harga DP sangat terjangkau bukan berarti Anda akan mendapatkan rumah yang biasa-biasa saja.  Anda sudah mendapatkan rumah tipe 33/66 dengan berbagai fasilitas tersebut.

Demikian itu Rumah subsidi Cibubur DP Ringan yang bisa segera Anda miliki. Jadi, bagi Anda yang  tahun ini belum bisa memiliki rumah sendiri. Semoga dengan informasi ini tahun depan Anda bisa segera membeli rumah impian