PP Properti Genjot Pemasaran Pavilion Permata Tower 2

Setelah sukses memasarkan Apartemen Pavilion Permata Tower 1, PT PP Properti—anak usaha PT PP, Tbk—segera melakukan topping off apartemen di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat tersebut.

“Topping off akan kami lakukan pada 27 September mendatang,” jelas Galih Saksono, Direktur Operasi PT PP Properti, dalam siaran pers yang diterima Rumah.com hari ini (19/3).

Pavilion Permata Apartment Tower 1 dan Tower 2 mengusung konsep ‘easier life’ dan dilengkapi layanan khas hotel, seperti house keeping service, laundry service, dan dining service.

Selain itu hunian vertikal ini dilengkapi kolam renang, zen garden, dan sky bridge untuk menghubungkan kedua tower ini. Apartemen ini dilengkapi akses langsung menuju Golden City Mall, yang memudahkan penghuni yang senang berbelanja.

READ  Rumah Subsidi Cibubur DP Ringan

Bagus Febru Saptono, Project Manager Apartemen Pavilion Permata mengatakan, untuk merespon minat konsumen terhadap Apartemen Pavilion Permata Tower 2, pihaknya akan menggelar Mega Open House, Sabtu (20/9).

“Kami akan mengundang calon konsumen yang ingin memiliki unit Apartemen Pavilion Permata Tower 2. Kami sudah siapkan kejutan bagi calon konsumen dan warga Surabaya pada umumnya,” papar Bagus.

Di sisi lain, Galih mengungkapkan PT PP Properti saat ini gencar menggarap pasar hunian vertikal di Surabaya, selain beberapa proyek lainnya, seperti di Jakarta, Bekasi, Banten, Makassar, dan Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.