PP Properti Ekspansi Apartemen di Surabaya

Merespons tingginya minat investor di bidang property, PT Pembangunan Perumahan Properti (PP Properti) melihat peluang pertumbuhan investasi apartemen yang semakin tinggi. Perseroan pun langsung berekspansi ke Surabaya.

Ekspansi tersebut dilakukan dengan menjagokan produk andalan berupa Pavilion Permata Apartemen Tower 2 di Surabaya Barat, Jawa Timur. Demi menilik antusiasme masyarakat, perseroan pun mengadakan mega open house hari ini.

“Apartemen Pavilion Permata Tower 2 merupakan apartemen hi tech dengan standar hotel,” ungkap Project Manager PP Properti proyek Apartemen Pavilion Permata, Bagus Febru Saptono di Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Saat ini hunian vertikal memiliki return on investment (ROI) kurang lebih sekitar 10 persen per tahun dari harga properti. Konsumen pun dimungkinkan memiliki properti dengan uang muka saja dan cicilannya bisa dibayarkan penyewa. “Harga apartemen di luar negeri jauh lebih mahal dibanding di Indonesia. Jadi, potensi kenaikan harga apartemen masih sangat besar,” tambah dia.

READ  PP Properti Genjot Pemasaran Pavilion Permata Tower 2

Mengusung hunian vertikal inilah, perseroan mengembangkan Apartemen Pavilion Permata 2 untuk lebih dikembangkan di Kota Pahlawan tersebut.

Penjualan apartemen ini mengikuti kesuksesan produk sebelumnya yang banjir peminat, Apartemen Pavilion Permata 1.

“Apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat, menjadi salah satu hunian vertikal yang kami kembangkan. Kami akan melakukan topping off Apartemen Pavilion Permata Tower 1 pada 27 September,” tambah Direktur Operasi PT PP Properti, Galih Saksono.

Adapun keunggulan berinvestasi properti tersebut, yakni tiga menit menuju pintu gerbang tol Satelit Darmo dengan lokasi yang cukup strategis di Surabaya Barat. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari hotel services, kolam renang, sampai tersedia zen garden.

READ  Tips Desain Ruang Kerja Modern

Sekadar informasi, PT PP Properti merupakan anak usaha PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) yang saat ini gencar menggarap pasar hunian vertikal di Surabaya selain beberapa proyek lain seperti di Jakarta, Bekasi, Banten, Makassar, dan Semarang.