Garap Surabaya, PP Properti Gelar Mega Open House Hari ini

Anak usaha PT Pembangunan Perusahaan (PT PP) Tbk, PT PP Properti saat ini tengah gencar menggarap pasar hunian vertikal di Surabaya. Surabaya merupakan kota yang banyak diminati investor dan pengembang properti, baik nasional maupun mancanegara. Karenanya, melihat peluang itu, PT PP tidak akan mensia-siakannya.

“Surabaya sangat bagus dijadikan kota yang memiliki prospek investasi properti. Apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat adalah salah satu hunian vertikal yang kami kembangkan di kota Pahlawan ini,” ujar Direktur Operasi PT PP Properti, Galih Saksono dalam siaran persnya, Sabtu (20/9).

Bahkan, Apartemen Pavilion Permata Tower 1 sudah ludes terpesan tahun lalu. Atas tingginya keinginan konsumen untuk memiliki hunian apartemen di Surabaya, pihaknya menggelar mega open house Pavilion Permata Apartment Tower 2 hari ini di lokasi proyek Apartemen Pavilion Permata Tower 2, Jalan Abdul Wahab Siamin, Surabaya.

READ  PP Properti Genjot Pemasaran Pavilion Permata Tower 2

“Kami adakan mega open house hari ini, dalam momen ini kami mengundang calon konsumen yang ingin memiliki produk kami. Kami sudah siapkan kejutan bagi calon konsumen Apartemen Pavilion Permata Tower 2, khususnya dan warga Surabaya umumnya. Tentu kejutan ini sangat menyenangkan,” kata dia.

Berbeda dengan apartemen-apartemen lain, Apartemen Pavilion Permata 1 dan Tower 2 dikatakan Galih lebih memanjakan penghuninya dengan hotel services, yakni house keeping service, laundry service dan dining service. Selain itu, kolam renang dan zen garden juga turut melengkapi hunian tersebut.

“Dengan extra services, tiga menit menuju pintu gerbang tol Satelit Darmo, Apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan Tower 2 berlokasi terdepan dan sangat strategis di Surabaya Barat ditambah akses langsung ke Golden City Mall. Serta terdapat pusat perbelanjaan ternama yang connect langsung dengan apartemen ini,” seru Galih

READ  Jitu Memilih Properti Untuk Berinvestasi Masa Depan