Desain Ruang Makan Kontemporer

Desain Ruang Makan Kontemporer menawarkan kesan kebersihan , kesederhanaan , kehangatan , dan kenyamanan . Hal ini benar-benar cocok untuk ruang makan karena ini adalah tempat di mana seluruh keluarga berkumpul dan melaksanakan obrolan kecil sambil menikmati makanan mereka . Ruang makan kontemporer akan menciptakan suasana ramah ini , yang tidak formal sebagai furnitur klasik .

Gaya furnitur kontemporer lazimnya ringan , tidak seperti furnitur klasik yang menonjol berat dengan sebagian rincian kerajinan . Anda dapat memilih meja makan yang terbuat dari kayu dicampur dengan kaca atau bahan metal yang akan membawa penampilan yang bersih untuk ruangan .

Warna netral adalah salah satu karakteristik dalam desain kontemporer . Dengan demikian , mempunyai kayu dalam warna natural adalah opsi yang tepat untuk meja makan . Jika taplak meja dibutuhkan , lebih bagus untuk memilih salah satu dengan warna yang cerah melainkan tanpa pola .

READ  Teras Rumah Modern Minimalis

Abu-abu , warna putih , atau krem ​​dapat diterapkan untuk sandaran dan tempat duduk dari tempat duduk makan dikombinasikan dengan kaki kayu atau logam . Jika sandaran tinggi terlalu biasa , anda dapat memilih sandaran rendah untuk menambahkan kesan lebih sederhana dan suasana hangat yang anda ingin bangun . Selain itu , detil mesti sederhana , kalau ada kurva apa saja, itu mesti lembut dan tidak terlalu tajam . Baca juga Desain Ruang Makan Modern.

Dalam gaya kontemporer , ruang lazimnya tidak terlalu ramai . Beberapa ruang yang diizinkan kosong . Melainkan, kalau merasa perlu untuk mempunyai penyimpanan di ruang makan untuk hidangan resmi anda saat ada pesta , anda dapat mempunyai lemari yang rendah di salah satu sisi dinding dan menempatkan seni lukis modern besar atau cermin perak besar di atasnya .

READ  Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Jika lemari terbuat dari kayu , anda dapat menyisipkan sentuhan industrial di dalamnya melalui sebagian aksen yang terbuat dari krom , stainless steel , gelas , atau akrilik . Mereka berbaur dengan bagus dengan warna natural kayu . Lihat Pencahayaan Dapur Modern .

Sebuah pencahayaan yang tepat juga dibutuhkan untuk mengeksplorasi tampilan yang kontemporer di ruang makan . Hal ini dapat menekankan nada warna kontemporer furnitur yang menerapkan banyak kayu , logam, dan kaca . Furniture ruang makan kontemporer akan benar-benar unik dan mengesankan di sebuah rumah modern.

Sebuah troli kecil , campuran kayu dan bahan metal dapat menjadi opsi untuk menempatkan sebagian minuman sehingga makan lebih formal. Hal ini dapat dihapus untuk dapur saat tidak diterapkan .

READ  Model Plafon Ruang Tamu Rumah Minimalis