Desain Kamar Tidur Romantis

Membuat nuansa romantis pada kamar tidur yaitu hal yang benar-benar menyenangkan, lebih-lebih bagi Anda yang baru saja menjadi sepasang suami istri.

Desain kamar romantis sebelumnya telah pernah kami share, namun itu di dedikasikan khusus untuk kamar pengantin. Meskipun keromantisan kamar tidur bukan saja diperlukan oleh pengantin baru saja, namun seluruh orang mau memiliki kamar tidur yang romantis. Maka dari itu, pada kans ini kami kembali berbagi tips desain kamar tidur romantis yang patut Anda coba.

Selain itu, mengingat kamar yaitu salah satu ruang privasi yang paling nyaman. Maka untuk mendapatkan kenyamanan ekstra, Anda juga patut mendekorasi kamar tidur anda supaya tercipta suasana yang makin romantis antara Anda dan si dia. Dan berikut yaitu tips mendesain kamar tidur romantis.

READ  Beberapa Kemungkinan untuk Memiliki Rumah Gratis

Letakkan Bunga
Bunga akan membikin ruangan menjadi segar, kecuali itu juga makin romantis. Sebarkan beberapa kelopak bunga di sprei jika anda mau suasana makin romantis.

Tempatkan Lilin
Sinar lilin yang redup buat suasana makin sensual. Format dan aroma lilin juga dapat membangkitkan mood yang baik untuk bercinta dengan pasangan.

Pasang Gorden yang Tepat
Warna gorden yang selaras dengan warna dinding kamar atau kusen jendela akan memberi kesan nyaman dan adem. Motif bunga atau renda dari bahan ringan melambai akan makin memberi kesan romantis. Terutama jika anda memilih satin.

Gunakan Warna Sprei yang Tepat
Selain cat kamar tidur, warna sprei juga benar-benar berimbas kepada mood yang terbangun. Pilih warna hangat seperti merah, pink dan warna yang melambangkan cinta Anda berdua. Parfum yang disemprotkan ke sprei juga dapat mendongkrak rasa romantis.

READ  Konsep Rumah Minimalis untuk Rumah Ukuran Besar

Kasih Warna Romantis
Warna ternyata jadi bagian penting untuk memberi kesan romantis. Memang warna awam romantis yang kita ketahui yaitu pink, namun warna lembut lain seperti peach, hijau muda dan putih dapat juga menjadi romantis, jika anda memadukannya dengan warna pastel lain. Komposisi warna yang baik akan menjadikan kamar yang menyenangkan.

Hayooo… bagaimana menurut Anda? Romantis Bukan…???

Silakan Anda praktekkan sendiri tips-tips diatas untuk menghadirkan nuansa rumantis pada kamar tidur Anda. Semoga bermanfaat.