Desain Interior Apartemen Minimalis

Desain interior apartemen menjadi hal yang sangat penting untuk para pemilik apartment terutama apartemen yahg memiliki luas kecil. Desain apartemen, khususnya apartemen kecil dengan space yang tersedia tentu tidak besar, menjadi hal penting untuk diperhatikan sebuah desain interior apartemen yang tepat.

Perabotan yang hendak ditempatkan di dalam apartemen harus dipertimbangkan terlebih dahulu usahakan barang – barang yang penting harus di dahulukan seperti tempat tidur, sofa, meja, kompor, kulkas, serta rak sepatu. Hal ini bertujuan agar apartemen yang di tempati semakin nyaman. Jika perabotan yang umum dan wajib telah ditempatkan di tempat yang sesuai, kemudian kita bisa menerapkan hiasan – hiasan lain yang seperti lampu hias, lukisan, ataupun hiasan dari keramik dengan ukuran kecil ( mozaic ).

READ  Desain Interior Rumah Mewah 2 Lantai

Meskipun luas apartemen sangat terbatas dan berukuran kecil, namun jika kita desain sedemikian rupa maka akan memberikan kesan yang nyaman dan elegan. Desain interior apartemen yang efektif serta kondusif akan memaksimalkan keadaan apartemen yang sempit.

Desain apartemen minimalis harus tetap menyisakan ruang kosong, agar penghuninya tidak merasa sesak ketika menempati apartemen atersebut. Dengan pemilihan perabotan yang tepat dan sesuai dengan fungsinya hal tersebut akan membuat apartemen menjadi terlihat lebih luas dan rapi serta elegan.

Ruang yang berornament juga bisa diterapkan dalam konsep apartment tetapi desain interior apartemen tersebut harus sangat berhati – hati dan teliti agar tidak terlihat sesak dan tidak nyaman ketika ditinggali. Ruangan yang memiliki banyak ornament akan lebih susah untuk dibersihkan karena banyaknya hiasan yang memenuhi ruangan sehingga menimbulkan celah-celah yang akan mengundang debu dan mudah kotor.

READ  PP Properti Kenalkan Apartemen Pavilion Permata Tower 2